Content
  • Kelas
    Semua Kelas ICT SCHOOLSET (SMA 10, 11, 12) SCHOOLSET (SMP 7, 8, 9) SCHOOLSET (SD 5, 6) Short Course Try Out UN
    TPD Programs Konten Sokrates sebagai Sumber Belajar ICT Teacher Development 24-25 DEMO DIY Robot Board Game Sokrates Empowering School
    Komunitas Guru / Siswa / Ortu
  • Catatan & Info
    Catatan Belajar Saya Bookmark Belajar Saya
    Atur Tujuan Belajar
    Privasi Pengguna Tutorial Web Komunitas Tutorial Konten ICT Tutorial Konten SCHOOLSET Tutorial Moodle App.
  • Bahasa Indonesia ‎(id)‎
    Bahasa Indonesia ‎(id)‎ English ‎(en)‎
      Tutup
      Alihkan input pencarian
    • Masuk
    Tautan Khusus Kelas
    SD CT 6-1 v1.0 - Berkreasi dengan Pemrograman Visual dan Pengenalan 'Computational Thinking'
    Tautan Universal
    Beranda
    Lewati ke konten utama

    Info kelas

    1. Beranda
    2. Kelas
    3. SD CT 6-1 v1.0 - Berkreasi dengan Pemrograman Visual dan Pengenalan 'Computational Thinking'
    4. Ringkasan
    Abaikan DAFTAR ISI KELAS

    DAFTAR ISI KELAS

    • Umum
    • Laporkan kendala konten pelajaran disini
    • 24-25 Kuis Nasional Semester 1 (IND)
    • 24-25 Kuis Nasional Semester 1 (ENG)
    • Materi Belajar Siswa
    • Preview Kurikulum SD Computational Thinking h...
    • 0. Materi Belajar SD kelas 6 Semester 1
    • 1. PERANGKAT LUNAK PEMROGRAMAN VISUAL
    • LO-1 MENGENAL AREA KERJA SCRATCH
    • LO-2 PERBEDAAN SPRITE DAN COSTUME
    • LO-3 PAINT EDITOR
    • LO-1 GETTING TO KNOW SCRATCH WORK AREA
    • LO-2 THE DIFFERENCES OF SPRITE AND COSTUME
    • LO-3 PAINT EDITOR
    • 2&3. PENGGUNAAN SCRIPT PADA SPRITES DAN BACKGROUND
    • LO-1 BLOCK CONTROL DAN BLOCK MOTION
    • LO-2 PENGGUNAAN SCRIPT BLOCK CONTROL DAN MOTION
    • LO-1 BLOCK CONTROL AND BLOCK MOTION
    • LO-2 THE USE OF SCRIPTS ON BLOCK CONTROL BLOCK MOTION
    • 4. MEMBUAT CERITA ANIMASI
    • LO-1 BLOCK SOUND
    • LO-1 SOUND BLOCKS
    • 5. MENGENAL ‘COMPUTATIONAL THINKING’
    • LO1 MENGENAL ‘COMPUTATIONAL THINKING’ 1
    • LO1 GETTING TO KNOW ‘COMPUTATIONAL THINKING’ 1
    • 6. MENGENAL ‘COMPUTATIONAL THINKING’
    • LO1 MENGENAL ‘COMPUTATIONAL THINKING’ 2
    • LO1 GETTING TO KNOW ‘COMPUTATIONAL THINKING’ 2
    • 7&8. MENGENAL VARIABEL
    • LO-1 BLOCK OPERATORS, SENSING, DAN VARIABLES
    • LO-2 MEMBUAT PERMAINAN MENGGUNAKAN VARIABEL
    • LO-1 BLOCK OPERATORS, SENSING, AND VARIABLES
    • LO-2 MAKE GAME USING VARIABLES
    • 9&10. MEMBUAT PERMAINAN SEDERHANA FALLING BALLS
    • LO-1 MEMBUAT PERMAINAN MENGGUNAKAN PAPAN SCORE
    • LO-1 CREATING ‘FALLING BALLS’ GAME
    • 11&12. PROJEK SISWA
    • LO-1 PROJEK SISWA
    • LO-1 STUDENT’S PROJECT RULES
    • 13&14. MENGENAL LIST
    • LO-1 MEMBUAT PERMAINAN MENGGUNAKAN LIST
    • LO-1 MAKE GAME USING THE LIST
    • 15&16. MEMBUAT PERMAINAN CLICK ME
    • LO-1 MEMBUAT PERMAINAN CLICK ME!
    • LO-1 CREATING ’CLICK ME!’ GAME

    SD CT 6-1 v1.0 - Berkreasi dengan Pemrograman Visual dan Pengenalan 'Computational Thinking'

    Skill Level: Beginner

    Follow Us

    Follow Us

    Follow Us

    Follow Us

    • Kelas
      • Semua Kelas
      • ICT
      • SCHOOLSET (SMA 10, 11, 12)
      • SCHOOLSET (SMP 7, 8, 9)
      • SCHOOLSET (SD 5, 6)
      • Short Course
      • Try Out UN
      • TPD Programs
      • Konten Sokrates sebagai Sumber Belajar
      • ICT Teacher Development 24-25
      • DEMO DIY Robot Board Game
      • Sokrates Empowering School
      • Komunitas Guru / Siswa / Ortu
    • Catatan & Info
      • Catatan Belajar Saya
      • Bookmark Belajar Saya
      • Atur Tujuan Belajar
      • Privasi Pengguna
      • Tutorial Web Komunitas
      • Tutorial Konten ICT
      • Tutorial Konten SCHOOLSET
      • Tutorial Moodle App.
    • Bahasa Indonesia ‎(id)‎
      • Bahasa Indonesia ‎(id)‎
      • English ‎(en)‎

    Sokrates Digital Content © 2025. All rights reserved.
    Terms & Conditions Privacy Policy
    Anda belum masuk. (Masuk)
    Ringkasan retensi data
    Dapatkan aplikasi seluler